Laman

Sabtu, 25 Februari 2017

Aku Ingin

Banyak muslim yang telah menjadi seorang yang hebat atas ridho-Nya. Aku pun ingin begitu.
Suatu saat nanti, aku ingin menjadi seorang yang sukses lalu diundang di acara-acara televisi untuk memberikan sebuah motivasi. Lalu aku akan menjelaskan tentang kesuksesanku kepada setiap pasang mata yang melihat. Begini,
Aku dikatakan penulis terhebat di Indonesia karena buku-bukuku mampu menggerakan pembaca menjadi semangat untuk hidup penuh dengan kepositifan, keproduktifan, dan menjadi lebih tahu tentang Allah, Tuhan yang tiada sekutu bagi-Nya. Sesungguhnya Dialah penulis terhebat. Al-qur’an adalah bukti betapa indah firman-firman-Nya. Lalu aku dikatakan seorang pengusaha tersukses di dunia, karena memiliki banyak usaha di berbagai bidang. Semua orang boleh menjadi pegawaiku. Syaratnya hanya satu, yaitu tidak pernah meninggalkan solat yang 5 waktu setelah balig, jika ada yang pernah meninggalkan boleh mengkodonya. Tak usah pake ijazah-ijazah-an, foto 3x4 berwarna dengan background mejikuhibiniu pun tidak perlu. Aku dikatakan dosen terhebat sepanjang sejarah, karena tidak ada satu pun mahasiswaku yang tidak mendapat IP sempurna, selalu 4 di setiap mata kuliahnya. Walau hanya mengajar satu mata kuliah, tapi mahasiswa-mahasiswaku mengatakan itu semua karenaku. Lalu aku akan katakan pada mereka bahwa semua itu karena Allah bukan karenaku, aku hanyalah perantara saja. Aku menjadi seorang ayah dari anak-anak yang pada usia dibawah 10 tahun telah hafal al-qur’an, hafal ribuan hadis, mampu membaca kitab kuning, ahli dalam matematika, fisika, geografi, sosiologi, dan yang lainnya. Aku menjadi seorang suami yang beristrikan wanita cantik rupa, kata, dan tingkahnya.
Aku ingin pula, saat semua itu kujelaskan pada dunia ...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... YANG TELAH MEMPERKENALKANKU PADA DUNIA ADA. TEPAT DI SEBELAH KANAN-KIRIKU. MEREKA MENANGIS BEGITU BAHAGIA MELIHATKU. ANAK MEREKA. YA. MEREKA IBU-BAPAKKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar